Cara Hemat Merawat Rambut

perawatan rambut

Perawatan rambut tidak hanya dilakukan oleh orang kaya saja, karena banyak alternatif perawatan rambut dengan biaya yang terbilang murah, seperti yang absolutediane.com kutip dari liputan6 berikut.
Tren gaya rambut dengan segala jenis penataan dan pewarnaan yang sudah sangat beragam memiliki konsekuensi yang tidak kecil, yakni kerusakan rambut. Akhirnya, perawatan ekstra perlu dilakukan untuk mengimbangi teknik penataan dan pewarnaan tersebut.

Permasalahan rambut seperti terlalu kering karena pengecatan, mudah patah, kasar, dan kusam dapat diatasi tergantung dari keparahan kerusakan tersebut. Berdasarkan riset yang mereka lakukan, lebih dari 58 persen konsumen dunia memiliki rambut rusak serta mendambakan rambutnya dapat sehat kembali.

Perawatan intensif dapat memperbaiki rambut rusak. Namun perawatan dengan hasil instan tentu disenangi karena langsung memberikan dampak. Salah satu perawatan rambut yang secara cepat bisa memperbaiki kerusakan rambut adalah Pro Fiber dari L'Oreal Professionnel.

Sharma Vishal, Senior Manager Consumer Market Insight & Product Evaluation L’Oreal Indonesia mengatakan, Pro Fiber menawarkan teknologi terbaru yang belum pernah ada dalam perawatan rambut profesional dunia, yaitu kandungan Aptyl 100. Kandungan ini mampu memberikan asupan nutrisi yang tepat untuk memperbaiki rambut yang rusak sekaligus menguncinya hingga inti rambut terdalam agar proses pemulihan berjalan maksimal.

“Aptyl 100 dikembangkan oleh L’Oreal Research Laboratories melalui 15 tahun penelitian dengan 15 molekul paten. Ia mampu mengaktivasi kembali serat rambut yang rusak dan memberi energi kepada rambut secara tahan lama,” ucap Vishal di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pro Fiber menyediakan 3 jenis rangkaian untuk 3 tingkat kerusakan rambut, yaitu Rectify dapat digunakan untuk kerusakan rambut ringan akibat paparan panas matahari dan polusi serta kerusakan pada kutikula rambut; Restore digunakan untuk kerusakan sedang pada kutikula dan korteks; dan Reconstruct untuk kerusakan paling parah yang terjadi pada kutikula dan korteks.

Vishal mengatakan, perawatan Pro Fiber hanya dapat diperoleh konsumen secara eksklusif di seluruh salon L’Oréal Professionnel di Indonesia kemudian dilanjutkan dengan perawatan di rumah melalui produk ritel yang dapat diperoleh dari salon-salon resmi L’Oreal Professionnel. Diagnosa terhadap kondisi rambut harus dilakukan oleh hairdresser agar penggunaan produk Pro Fiber sesuai dengan kondisi rambut konsumen dan akan memberikan hasil yang maksimal.

"Perawatan di salon dengan Pro Fiber biayanya Rp 300 ribu. Setelah menjalani perawatan ini, hasilnya sudah bisa langsung dilihat, rambut kasar dan bercabang bisa langsung lembut dan cabangnya berkurang," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »