Tips Memakai Kemeja Yang Keren

Sudah sangat familiar di mata kita jika yang selalu memakai kemeja untuk melengkapi penampilannya adalah para pria. Mereka selalu menggunakan kemeja untuk acara-acara resmi, seperti menghadiri undangan pesta, pergi ke kantor, atau yang lainnya. Dan memang kemeja sudah menjadi identitas para pria. Maka dari itulah para penjahit akan selalu menjadi langganan para pria untuk bikin kemeja .

Tips Kemeja Keren Rapi


Pria yang memakai kemeja pun lebih terlihat menarik di mata kaum hawa. Kesan rapi dan elegan terpancar dari kemeja yang dikenakan oleh pria. Jenisnya yang banyak pun semakin menawarkan penampilan yang keren dan gagah.

Ada banyak jenis kemeja yang biasanya dipakai oleh para pria. Menurut bentuk lengannya, ada kemeja lengan panjang dan ada kemeja lengan pendek. Kemudian jika dilihat dari coraknya, ada kemeja polosan dan ada juga kemeja corak atau pun kemeja batik. Semua jenis kemeja tersebut telah menjadi fashion tersendiri bagi para pria. 

Biasanya, para pria akan memadukan kemeja-kemeja koleksinya dengan celana kain warna hitam, karena warnanya yang netral. Selain itu, mereka juga memadukan kemeja mereka dengan celana jeans warna gelap. Dengan membuat kemeja di penjahit sesuai dengan keinginan kita akan sangat penting, karena kita bisa menggunakannya dengan semua jenis celana. 

Tips memakai kemeja yang baik

Walaupun kita sudah berencana bikin kemeja sesuai dengan keinginan kita, kita harus bisa membedakan kemeja yang cocok untuk kita pakai sesuai dengan ukuran tubuh kita dan gaya kita. Selain itu juga harus dicocokkan dengan acara yang akan kita hadiri. Jangan sampai kita dicap saltum atau salah kostum karena tidak bisa menyesuaikan jenis kemeja yang dikenakan dengan acara yang sedang dihadiri.


Berikut adalah tips yang tepat untuk memakai kemeja agar terlihat keren:


1. Pilih kemeja yang berbahan halus
Kain kemeja yang berbahan halus biasanya akan dipakai untuk bikin kemeja batik. Kemeja halus ini akan sangat nyaman untuk dipakai. Ketika udara sedang panas, kain yang halus ini tidak akan panas asal di dalamnya ada furingnya. Ketika udara dingin pun masih tetap nyaman. Kita bisa mendapatkan kemeja halus dengan berbagai variasi dengan di jasa pembuatan kemeja online. 

2. Pakai kemeja yang mudah dirapikan
Banyak jenis kemeja yang bisa kita pilih. Tetapi akan sangat repot jika kemeja yang kita pakai sulit untuk dirapikan. Karena akan mempengaruhi penampilan kita menjadi kurang maksimal. Sehingga kita menjadi kurang percaya diri. Maka dari itu, pilih kemeja yang bahan kainnya mudah untuk dirapikan atau disetrika. Tidak terlalu kaku dan tidak terlalu lunak / halus. 

3. Pakai kemeja yang elegan
Jangan memakai kemeja yang terlalu mewah, terlalu mengkilap, atau terlalu ramai (terlalu banyak motifnya). Karena ini malah akan membuat penampilan kita tidak maksimal. Segera pesan kemeja di penjahit online yang professional di bidangnya agar penampilan kita tetap elegan dalam segala suasana.  

Demikian tadi referensi tentang tips memakai kemeja yang baik. Setelah kita mengetahui tips -tips tersebut, maka kini mulailah mencari ide untuk bikin kemeja yang bagus. Jika pun sama sekali belum memiliki gambaran tentang kemeja seperti apa yang akan dipakai, sebaiknya kita bertanya pada yang sudah berpengalaman. 

Apabila ingin yang lebih praktis, kita bisa mengandalkan toko online yang bisa memfasilitasi kita untuk memiliki kemeja yang bagus dan berkualitas. Dengan begitu kemeja yang kita inginkan pun bisa segera dimiliki dan dapat dikenakan dalam rutinitas kerja sehari-hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »