Pindah Rumah Bikin Untung? Lakukan Ini Untuk Mewujudkannya!!

Pindah Rumah Untung

Bila kebetulan dalam waktu yang dekat kamu akan pindah rumah. Dengan alasan bertambahnya kebutuhan dan anggota rumah dan berbagai alasan dan faktor lainnya. rasanya mungkin akan cukup menyedihkan untuk meninggalkan tempat tinggal tersebut. Demi memenuhi kebutuhan hal ini harus tetap kamu lakukan.

Tahukah kamu bila pindah rumah bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar? mengapa? Karena pada saat inilah waktu yang tepat untuk jual rumah yang selama ini kamu huni. Krtika kamu membelinya beberapa tahun lalu rumah tersebu masih termasuk rumah dengan nilai jual yang rendah. Ketika kamu pindah rumah saat ini nilai jualnya akan bertambah kerkali – kali lipat. Jerih payahmu untuk mengumpulkan uang membeli rumah akhirnya dapat terbayarkan juga.

Selain mendapatkan keuntungan dari hasil jual rumah Jakarta tersebut, ternyata kamu masih bisa meraup keuntungan lainnya saat pindah rumah. Mungkin kamu mungkin belum menyadarinya, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Simak penjelasan dan uraiannya berikut

Jual Rumah Sendiri

Jual rumah sendiri ketika kamu memiliki waktu, kenapa tidak? Cobalah untuk jual rumah sendiri tanpa meminta bantuan dari agen properti. Kamu akan mendapatkan keuntungan hasil penjualan murni 100 % tanpa dipotong biaya jasa apapun. Menjual rumah saat ini tidak sesulit dahulu, kamu bisa melakukannya dengan mengiklankan rumah di situs jual beli online atau menawarkannya di media sosial, kerabat, keluarga hingga teman dekatmu.

Sewa Jasa Agen
Jika kamu repot dengan acara pindah rumah dan urusan lainnya yang harus kamu selesaikan sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk menjual rumah sendiri. Maka kamu bisa menggunakan jasa agen yang ulet untuk membantu menjual rumah. Namun kamu harus teliti dan jeli mencari agen properti yang memiliki kinerja yang sangat cepat dan cukup ulet serta dapat dipercaya. Pilih agen poperti yang cukup agresif dan ulet memasarkan produknya. Pertimbangkan pula track record closing dan jam terbang dari agen properti tersebut, simak pula penjelasan strategi marketing yang mereka lakukan dan berikan kepadamu.

Meskipun menggunakan jasa agen properti akan mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar jasanya. Namun bila kamu yakin dengan agen yang kamu pilih akan memberikan keuntungan yang cukup baik, maka jangan ragu untuk merealisasikannya.

Jual Rumah Beserta Perabotan Di Dalamnya
Saat kamu jul rumah Jakarta dan pindah rumah ke tempat tinggal baru, perabotan dan barang – barang di dalam rumah pun perlu diangkut menggunakan kendaraan besar. Kamu perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk melakukan pindah rumah dengan cara ini. Apalagi bila rumah barumu memiliki lokasi yang cuku jauh atau bahkan diluar kota atau luar pulau.

Agar lebih hemat dan tidak memakan waktu lama untuk pidah rumah, kamu bisa menyertakan perabotan dan barang di dalam rumahmu saat jual rumah. Dengan demikian nilai jual rumah Jakarta tentu akan lebih tinggi lagi dari yang sebelumnya. Namun hal ini tidak selamanya diinginkan dan disetujui oleh pembeli.

Maka kamu bisa menjelaskan mengenai kelebihan – kelebihan dari perabotan yang ada di dalam rumah untuk membuat calon pembeli yakin dan tertarik untuk membeli rumah beserta isinya. Coba berikan alasan seperti calon pembeli tidak perlu lagi repot membeli varang atau menata rumah dan bisa langsung menempati rumah secara cepat.

Buat perjanjian dan kesepakatan tertulis yang menyebutkan keterangan penyertaan perabotan rumah. Kamu juga bisa memberikan penawaran berupa diskon kepada calon pembeli yang tertarik untuk membeli rumah beserta isinya.

Obral Perabotan
Bila cara sebelumnya tetap membuat pembeli tidak tertarik kamu bisa mengatasinya dengan cara yang satu ini. Kamu bisa menjual perabotan dan barang yang tidak kamu perlukan di pasar loak, meskipun keuntungannya tidak seberapa, setidaknya kamu bisa memiliki uang lebih untuk pindah rumah dan untuk modal membeli perlengkapan baru di rumah baru nanti. Selain di toko loak kamu jua bisa menjualnya dengan mengadakan garage sale di rumah atau memasarkannya di situs jual beli online agar cepat laku.

Mendonasikan Perabotan
Memberikan atau mendonasikan perabotan dan peralatan rumah secara cuma - cuma memang tidak akan mendapatkan keuntungan secara materil. Namun sisi positifnya kamu tidak perlu mengeluarkan biaya eksrea untuk membayar jasa pindah rumah dan bisa membeli perabotan baru tanpa merasa bersalah.

Selain medapatkan keuntungan dari hasil jual rumah yang akan kamu tinggalkan, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan – keuntungan lain berupa materil dan non materil. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dari melakukan cara – cara diatas. Manfaatkan semua hal yang bisa kamu lakukan dengan baik untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. Semoga ulasan dan uraian informasi diatas bisa membantu kamu untuk mendapatkan banyak keuntungan dari pindah rumah. Semoga tempat tinggal baru yang akan kamu huni, lebih menyenangkan dan lebih nyaman untuk ditempati dalam jangka waktu lama kedepannya. Selamat menikmati suasana baru penuh keuntungan !!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »