AC Daikin: AC Hemat Energi Yang Nyaman Untuk Anak Kost

Blog Review Daikin AC 
Bermula dari keluhan seorang teman yang mengaku sering kepanasan atau merasa gerah saat tidur dalam kamar, akhirnya muncullah ide untuk melengkapi kos-kosan dengan AC. Namun, perihal memasang AC ini tidaklah semudah saat ingin memasangnya di rumah pribadi. Ya, namanyanya juga masih “numpang” ditempat orang lain, tentu tidak bisa asal pasang saja. Selain karena harga AC yang lumayan mahal untuk ukuran anak kos, pertimbangan bahwa AC cukup memerlukan daya listrik juga menjadi penyebab mengapa AC belum bisa dipasang pada kamar kos hingga saat ini.

                Kemudian, seorang teman lainnya memberikan saran agar memilih AC hemat energi  untuk menghindari listrik “Jeglek” saat AC digunakan bersamaan dengan barang elektronik lain. Ya, kalian juga tentu sudah tahu, kalau penggunaan daya listrik yang berlebihan melampui kapasitas yang disediakan, efeknya arus listrik akan otomatis terputus pada saklar. Saya rasa, saran ini ada benarnya juga. Mengapa tidak memilih AC yang hemat energi? Bukankan sekarang sudah ada AC dengan fitur canggih yang membuatnya jadi lebih hemat listrik seperti AC Daikin ?

AC Daikin Untuk Anak Kost


                Untuk kemudahan dalam memilih tipe AC apa nantinya yang pas, akhirnya kami mencoba untuk merencanakannya terlebih dahulu. Dimulai dari mencari merk AC yang dirasa cocok. Pilihan jatuh pada AC Daikin karena “Kalau AC ya Daikin” yang punya jaminan mutu serta kualitas yang bagus! Ini menurut salah seorang teman berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari berbagai sumber seperti internet dan pengalaman beberapa orang yang sudah pernah menggunakan AC dengan merk tersebut.

                Dilanjutkan dengan pertimbangan kualitas dan harga. Sebagai seorang anak muda yang kritis, kami memutuskan untuk lebih mengedapankan soal kualitas ketimbang harga murah namun kualitasnya buruk dan efeknya produk yang dibeli tidak akan bertahan lama atau cepat rusak, rugi dong! Nah, untuk itu sengaja kami berikan anggaran khusus untuk membeli AC, misalnya memilih AC dengan kisaran harga dari 2-3 juta.

                Terakhir, tinggal mengumpulkan dana dan juga informasi lengkap mengenai AC yang akan dipilih. Untuk kemudahan dalam mendapatkan informasi yang akurat, kami mencoba untuk bertanya pada orang disekitar atau teman yang sudah lebih dulu menggunakan AC, selain itu bisa juga dengan bertanya pada penjual AC di beberapa toko sebelum akhirnya benar-benar memutuskan membeli. Untunglah, saat ini tidak sulit untuk mendapatkan produk AC apalagi AC Daikin, karena sudah banyak tersebar di toko elektronik hingga toko online. Jadi tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »