Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga, Bisnis PPOB Paling Menjanjikan

Kudo

Siapa bilang menjadi seorang ibu rumah tangga kamu tidak bisa mendapatkan penghasilan sendiri? Tenang saja, kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan mencoba melakukan beberapa usaha sampingan sehingga kamu dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kalian juga dapat bergaya dan mengikuti tren fashion selayaknya ibu-ibu yang notabene merupakan wanita karier atau kantoran. Terkadang penghasilan yang kalian dapatkan lebih besar daripada seorang wanita pekerja kantoran. Menakjubkan bukan?
Berikut ini adalah kelima usaha sampingan ibu rumah tangga yang dapat kalian praktekan : 

1.   Online Shop
Bisnis ini sedang ngetrend di kalangan masyarakat mengingat telah terjadi pergeseran budaya jual beli. Jika dulu jual beli hanya bisa dilakukan secara tatap muka, sekarang lebih mudah bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka alias secara online. Kamu bisa menjual barang-barang seperti pakaian/make up/ kebutuhan bayi. Bisa juga kamu menjadi seorang reseller yang menjualkan produk dari supplier (yang ini malah tidak perlu modal besar). Kamu bisa memasarkan produk kalian lewat sosmed (social media) yang kamu punyai seperti facebook, instagram, bbm, whatssapp. Kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga mencapai 30% dari harga beli.

2.   Les Privat
Kamu juga bisa membuka jasa les privat jika kamu tidak memiliki seorang balita/bayi. Ditunjang lagi ketika anda bersekolah dulu mendapat nilai akademis yang bagus. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba membuka usaha jasa les privat ini. Kamu  bisa mengajari anak-anak sekolah yang berada di lingkungan sekitar perumahan/tempat tinggal kamu mengenai pelajaran mereka di sekolah.  Kamu  bisa mengamalkan ilmu sekaligus mendapatkan penghasilan dari sana.

3.   Usaha Catering
Jika kamu merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi atau senang memasak, anda dapat mengaplikasikan hobi tersebut dengan membuka usaha catering ditambah jika lokasi tempat tinggal kamu dekat dengan kos-kosan. Kamu bisa membuka catering untuk makan sehari-hari anak-anak kos.

4.   Make Up Artist
Lain halnya lagi jika kamu memiliki keahlian dalam berias diri, kamu bisa membuka jasa make up artist. Apalagi MUA ini sedang ngetrend. Kamu bisa menjadi seorang make up artist untuk acara pertunangan, wisuda, perpisahan sekolah/prom night, upacara kartini, bahkan prewedding dan pernikahan. Kamu bisa secara getol melakukan promosi MUA melalui media social. Sembari kamu juga mengupload foto klien kamu untuk memikat para calon pengguna jasa make up lainnya. Lagipula pekerjaan ini tidak butuh waktu kerja yang lama, tetapi mampu menghasilkan uang yang menjanjikan. Sangat cocok pula untuk ibu yang masih memiliki bayi jadi bayinya tidak ditinggal lama-lama. 

5.   Bisnis PPOB
Bisnis PPOB ini cukup menjanjikan untuk usaha sampingan ibu rumah tangga. Selain bisnis ini tidak memerlukan waktu yang lama jadi bisa dibarengi dengan mengurus anak dan suami, juga tergolong mudah dilakukan. Ibu rumah tangga bisa menjadikan teman sesama ibu rumah tangga sebagai konsumennya untuk melakukan pembayaran tagihan ke loket pembayaran online miliki kita.
Apalagi kalau kamu bisnis PPOB bareng Kudo, kamu bahkan tak perlu modal dan bisa kamu mulai dalam waktu satu jam. Cukup kamu daftar jadi agen melalui link ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »