Mengunjungi Seoul untuk Pertama Kali? Coba Lakukan Aktivitas Ini!

Siapa yang tak mau ke Seoul? Bila Anda seorang Kpopers sejati, pastinya tak akan melewatkan kesempatan ini, kan? Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berada di kota ini. Tapi ingat, sebelum berangkat pastikan Anda memiliki asuransi online untuk perjalanan sehingga perjalanan Anda bisa jadi lebih nyaman, aman dan menyenangkan. 
Seoul

Pasalnya, asuransi ini bisa melindungi dan meng-cover berbagai risiko yang tak diinginkan seperti pesawat delay, kehilangan bagasi dan lainnya. Bila Anda melakuakn kunjungan pertama kali ke Seoul, pasti bingung mengenai aktivitas apa yang bisa Anda lakukan. Nah, cobalah beberapa aktivitas ini saat Anda mengunjungi Seoul untuk pertama kalinya! 

1. Naik Kapal Pesiar di Sungai Han
Naik kapal pesiar di Sungai Han seperti yang sering dilakukan di berbagai drama Korea? Siapa yang tak mau! Anda bisa menaikinya di siang ataupun malam hari dan menikmati pemandangan kota Seoul yang indah. Dari kapal ini, Anda bisa melihat gemerlap lampu kota Seoul yang bisa membuat Anda ternganga saat menatapnya! 

2. Mengunjungi Nami Island

Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan saat berada di Seoul adalah dengan mengunjungi Nami Island. Pulau ini adalah tempat banyak flim korea terkenal seperti Winter Sonata diambil gambarnya. Saat Anda mengunjungi pulau ini, jangan lupa untuk datang ke Petite France atau desa Perancis kecil. Di sini, kamu bisa berada di tempat dengan suasana Perancis seutuhnya. 

3. Mengunjungi Namsan Tower
Namsan Tower atau dikenal juga dengan nama N Seoul Tower adalah tempat yang wajib Anda kunjungi bila berada di Seoul. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian dengan sudut 360 derajat. Pemandangan paling indah yang bisa Anda lihat di sini adalah di saat malam hari di mana Anda bisa melihat gemerlap lampu kota Seoul. 

Selain itu, di menara ini Anda juga bisa ‘mengunci’ cinta. Yup! Di sini ada yang namanya arena gembok cinta. Anda hanya perlu menuliskan nama dan nama pasangan lalu memasang gembok tersebut pada dinding gembok cinta. Setelah itu, buang kuncinya. Harapan cinta Anda bisa abadi selamanya bisa jadi akan terkabul. 

4. Mencoba Korean Style Makeover
Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah mencoba Korean Style Makeover yang pastinya bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Namun ingat, Anda harus memiliki asuransi online untuk perjalanan sehingga Anda lebih aman selama di sini. Tentu saja, bukan hal yang tak mungkin bila terjadi hal buruk pada Anda selama liburan, kan? 

Nah, aktivitas yang satu ini sangat cocok dicoba untuk Anda kaum hawa. Urusan tata rias dan kosmetik dari negara ini tidak akan pernah mengecewakan. Anda bisa dirias oleh make up artis sungguhan yang melayani para artis Kpop. Salah satu salon yang terkenal dan bisa Anda datangi untuk melakukan aktivitas ini adalah Jenny Celebrity Beauty Salon. 

5. Menonton Nanta Show
Bagaimana kalau menonton Nanta Show? Ini juga bisa Anda lakukan selama di Seoul. Ini adalah pertunjukan perpaduan musik, memasak dan menari yang pastinya akan jadi pengalaman yang sangat menarik yang bisa Anda rasakan. Harga tiket yang harus Anda bayarkan untuk menonton drama ini sekitar 500 ribu rupiah. 

Itulah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan selama di mengunjungi Seoul untuk pertama kali. Jangan lupa, selalu lengkapi diri Anda dengan asuransi online untuk perjalanan. Dengan begitu, perjalanan Anda bisa jadi lebih nyaman, aman dan menyenangkan tentunya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »