#PilihShopee Dapatkan iPhone XR 17 - 18 Februari 201

Halo sobat semua pengguna sosmed dan pemburu hadiah kontes, kali ini aku mau share informasi dadakan yang berhadiahkan cukup heboh yakni sebuah Apple iPhone XR caranya pun sangat mudah yaitu sobat cukup repost atau share foto yang ada di  akun official sosial media Shopee aja.

Pilih Shopee

Caranya sangat gampang

Ikuti cara berikut ini:
1. Repost salah satu postingan #PILIHSHOPEE di akun @Shopee_ID dan cantumkan hashtag #PILIHSHOPEE
2. Periode kompetisi 17 - 18 Februari 2019
3. Setiap orang dapat melakukan re-post lebih dari 1 kali dari berbagai akun social media Instagram, Facebook, & Twitter
4. Satu pemenang yang beruntung berhak mendapatkan 1 (satu) iPhone XR
5. Pemenang akan diumumkan di media sosial Shopee pada tanggal 19 Februari

Ayo upload sebanyak-banyak di semua media sosial kamu. Info lengkap 👉🏻 https://shopee.co.id/pilihshopee

Dapatkan juga CASHBACK 50% untuk pengguna baru dengan kode: PILIHSHOPEE. Ayo pakai kode vouchernya sekarang juga! #ShopeeID

Semoga menang ya sob.

Sekilas mengenai Shoppe.co.id

Shopee (bahasa Tionghoa: 蝦皮購物) adalah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari "5 startup e-commerce yang paling disruptif" yang diterbitkan oleh Tech In Asia. 

Shopee sendiri dipimpin oleh Chris Feng. Chris Feng adalah salah satu mantan pegiat Rocket Internet yang pernah mengepalai Zaloradan Lazada.

Shopee menerima penghargaan sebagai salah satu pemenang “The Best in Marketing Campaign” di ajang penghargaan bergengsi Marketing Award 2017 yang dipersembahkan oleh Majalah Marketing pada September 2017 lalu. Terpilihnya Shopee merupakan pengakuan atas suksesnya kampanye pemasaran yang terpusat pada pengguna pada tahun sebelumnya, seperti Mobile Shopping Day 2016 dan Kampanye Ulang Tahun “Paling Murah” yang memberikan kontribusi signifikan terhadap performa bisnis Shopee dan industri perdagangan elektronik secara umum.

Semoga informasi yang aku sampaikan diatas bermanfaat ya.
Terimakasih dan jangan lupa buruan ikutin kontesnya karena kesempatan menangnya besar loh dan kesempatannya terbatas karena waktunya yang cukup singkat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »