6 Blender Pilihan Untuk Orang Yang Berniat Buka Usaha Jus

Harga Blender Philips

Salah satu usaha yang sedang booming dikalangan anak muda sekarang ini adalah usaha membuat jus buah, selain mudah dilakukan modal, alat dan bahan untuk membuat usaha ini juga mudah dilaukan.

Bahan baku usaha minuman jus buah pun sangat mudah ditemukan dipasaran dengan harga yang relative murah, begitu juga dengan alat yang dibutuhkan.

Untuk merintis usaha ini, hanya diperlukan alat pembuat jus atau blender yang harganya relative murah dan terjangkau. Ada banyak pilihan blender dipasaran yang dengan harga yang murah yang bisa kamu beli untuk memulai usaha jus buah ini, mulai dari:

1.    National Omega Blender
Blender dari National Omega ini memiliki fitur dasar yang cukup lengkap, tapi harganya sangat terjangkau. Dalam 1 paket, anda sudah mendapatkan gelas blender berkapasitas 1,25 liter yang terbuat dari kaca, mesin blender dengan 2 tingkat kecepatan, dan 1 dry mill untuk mengolah bumbu serta kacang-kacangan. Daya listrik yang dibutuhkan hanya 220 watt saja. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan blender sederhana namun fungsional.

2.    Philips HR 2157
Blender Philips HR 2157 tak hanya menonjolkan fungsinya untuk menghaluskan makanan, tapi juga hadir dengan desain warna hitam yang elegan. Mempunyai kapasitas tabung 2 liter yang pas untuk menyajikan minuman sehat di rumah untuk keluarga. Tabung Tritan pada blender terbuat dari material copolyester yang kuat, tahan banting, dan anti karat. Penggunaan dayanya pun hanya sebesar 350 watt dengan kecepatan yang bisa disesuaikan.

3.    Miyako Blender BL102PL
Blender 3in1 dengan kelengkapan dry mill dan wet mill tidak selalu mahal harganya. Buktinya Miyako Blender BL102PL ini harganya sangat terjangkau. Tidak hanya 3in1, pisau blender juga terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Walaupun plastik, wadahnya sangat kokoh dna tidak mudah pecah. Blender dari Miyako ini memiliki kapasitas 1 liter dan hanya 1 tingkat kecepatan. Daya listrik yang dibutuhkan pun kecil, yaitu 200 watt. Sangat cukup dan tepat untuk digunakan sehari-hari dalam skala rumah tangga.

4.    Cosmos Blenz CB-802
Kalau anda membutuhkan blender yang lengkap, Cosmos Blenz CB-802 adalah pilihan terbaik. Blender ini memiliki fungsi 4 in 1, mulai dari blender, dry mill, wet mill, dan juga chopper. Yang paling penting lagi, harganya cukup terjangkau dengan fungsi selengkap ini. Kapasitas blender ini memang tidak terlalu besar, yakni hanya 1,2 liter. Namun, kapasitas ini sudah terbilang lumayan untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

5.    Philips HR2096
Hadir dengan koleksi terbaru, blender Philips HR2096 memiliki desain bahan alumunium yang terlihat modern. Memiliki 6 mata pisau tajam berbahan stainless steel membuat proses blender menjadi lebih cepat dan halus. Terlebih lagi dilengkapi dengan tombol pengatur lima tingkat kecepatan untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan kamu. Mata pisau pada blender bisa dilepas sehingga memudahkan dalam pencucian dan pastinya blender menjadi lebih awet walaupun sering digunakan.

6.    Philips HR2106 Glass Blender
Harga Blender Philips satu ini sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 490.000 saja. Blender ini memiliki mata pisau terbaru dari Philips, yaitu ProBlend 4, yang dapat memotong, menghancurkan, dan menghaluskan makanan dengan lebih efektif. Selain itu, gelas blendernya yang berkapasitas 1,5 liter juga terbuat dari bahan kaca berkualitas, sehingga anti-gores dan anti-bau. Keunggulan lain dari blender ini adalah fitur safety lock-nya. Kalau blender belum terkunci dengan baik pada mesin, blender tidak akan bisa digunakan.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »